Powered by Blogger.

Wednesday 12 February 2014

Eric Meninggalkan Mantan Agency dan Shinhwa Tak Lagi Memproduksi Stellar


 Shinhwa�s Eric Left Former Agency and Is No Longer Producing Stellar

Telah terlambat diketahui bahwa Shinhwa Eric telah ditarik dari memproduksi kelompok gadis, Stellar.

Menurut sumber industri musik, Eric meninggalkan Top Class Entertainment tahun lalu. Hal ini mendorongnya untuk secara alami mengundurkan diri sebagai produser untuk Stellar. Perwakilan Eric berbicara dengan MyDaily dan berkomentar, "Eric telah meninggalkan agensinya sebelumnya dan sedang mempersiapkan diri untuk kegiatan baru."


Ketika Stellar memulai debutnya pada tahun 2012, mereka sering diciptakan sebagai "kelompok gadis Eric." Eric berpartisipasi dalam memproduksi album Stellar dan menerima banyak dukungan dari fans Shinhwa juga. Para anggota Stellar bahkan berbagi banyak cerita tentang Eric melalui wawancara dan siaran lainnya.

Namun, Eric memutuskan untuk meninggalkan Top Class Entertainment, yang berarti bahwa ia tidak akan lagi berpartisipasi dalam memproduksi Stellar. Single terbaru Stellar "Marionette"  diproduksi oleh  Sweet Tune, yang telah bekerja pada banyak lagu-lagu hit Kara.

Stellar telah kembali dengan konsep seksi yang mengejutkan yang bahkan telah menuai kontroversi. Kelompok ini akan mengadakan tahap comeback mereka melalui "M! Countdown "pada tanggal 13 Februari.

Sementara itu, Eric baru-baru ini membantu  sesama anggota Shinhwa Lee Min Woo dengan menulis lirik rap dan menampilkan di solo tunggal, Lee Min Woo "Taxi."
 





 Source :Soompi

0 comments:

Post a Comment

 
©Inisajamostori 2013 all reserved >> KoreaIndo