Powered by Blogger.

Thursday 13 February 2014

B.A.P Raih Trophy Kemenangan Pertamanya di Program Musik!


 Selamat! B.A.P Raih Trophy Kemenangan Pertamanya di Program Musik!

Prestasi baru akhirnya ditorehkan oleh salah satu boy group K-Pop yang tengah naik daun, B.A.P. Boy group yang baru saja comeback dengan full album pertamanya dan title track berjudul 1004 (Angel) akhirnya meraih trophy kemenangan perdananya di program musik sejak debut!

Pada Rabu (12/02), B.A.P yang tampil membawakan lagu comebacknya, 1004 (Angel) dalam program musik MBC Show Champion akhirnya berhasil membawa pulang trophy kemenangan untuk yang pertama kalinya dalam program musik.

Melalui akun resminya, MBC Show Champion pun mengucapkan selamat untuk B.A.P. Lagu pemenang dalam Show Champion pada 12 Februari adalah...? 1004 (Angel) dari B.A.P!!! Kemenangan pertama mereka sejak debut adalah di Show Champion, tulisnya.

Para member B.A.P berteriak saat mereka kembali ke ruang tunggu hehe kami mengucapkan selamat sekali lagi dengan tulus, lanjutnya. Yap, comebacknya B.A.P kali ini sukses mencuri perhatian tak hanya di kalangan fans, namun juga berbagai media internasional karena gaya bermusiknya.

Baru-baru ini, B.A.P berhasil menjadi sorotan salah satu situs musik bergengsi Amerika, Billboard yang memuji habis variasi musik yang mereka usung dalam full album bertajuk First Sensibility tersebut. Sekali lagi selamat untuk B.A.P!

0 comments:

Post a Comment

 
©Inisajamostori 2013 all reserved >> KoreaIndo