Powered by Blogger.

Wednesday 12 February 2014

2NE1 Susul SNSD Comeback Februari


 

Orang dalam industri musik Korea Selatan mengungkap 2NE1 akan comeback berdekatan dengan Girls' Generation akhir Februari ini. Kini CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk mengkonfirmasi kabar tersebut.

Ia membenarkan girlband asuhannya ini akan merilis album kedua, "CRUSH", via online 24 Februari mendatang. Versi fisik album ini menyusul minggu berikutnya. Sementara itu, SNSD yang kerap dibandingkan dengan mereka akan meluncurkan single "Mr.Mr", 19 Februari, dan mini album berjudul sama pada 24 Februari.

"CRUSH" berisi sembilan lagu baru ditambah satu single yang merupakan versi Korea dari single Jepang mereka. Tiga di antara lagu baru ini diciptakan dan ditulis liriknya oleh CL.

Yang Hyun Suk mengaku terkejut saat mendengar lagu ciptaan CL ini. Ia tak pernah menyangka leader 2NE1 itu bisa menciptakan lagu sebagus ini di kesempatan pertamanya.

Yang Hyun Suk juga mengungkap 2NE1 menyiapkan dana besar untuk single utamanya yang membutuhkan banyak grafis komputer. Dana ini merupakan yang terbesar dibandingkan video musik mereka terdahulu.

Full album kedua 2NE1 setelah "To Anyone" (2010) ini sebelumnya diumumkan memakai judul "All or Nothing", sama seperti tajuk konser dunia 2014 mereka. Sementara itu, Indonesia masih dihapus dari poster countdown konser "All or Nothing". Namun Indonesia termasuk 1 dari 21 negara yang berkompetisi memenangkan hadiah spesial untuk program "2NE1 Welcome to My Country" yang digelar YG Entertainment

Cr : wk

0 comments:

Post a Comment

 
©Inisajamostori 2013 all reserved >> KoreaIndo