Powered by Blogger.

Thursday 13 February 2014

SM The Ballad Luncurkan 3 Versi Video Musik 'Breath' .

 


SM The Ballad meluncurkan video musik "Breath", Rabu (12/2), dalam tiga versi sekaligus. Tiga video musik ini menampilkan kolaborasi antara Tae Yeon Girls' Generation dan Jonghyun SHINee (versi Korea), Chen dan Zhang Li Yin (Jang Ri In) (China) serta Max Changmin TVXQ dan Krystal f(x) (Jepang).

Changmin sekaligus menjadi model dalam ketiga video musiknya. "Breath" berkisah tentang seorang pria yang berharap untuk bisa mendengarkan nafas mantan kekasihnya melalui telepon karena tidak bisa bersatu kembali.

"Breath" dalam Bahasa Korea hingga saat ini masih menjadi video yang paling banyak ditonton disusul versi China dan Jepang. Meski demikian, fans memiliki penyanyi favorit dan alasannya masing-masing dari tiga versi lagu emosional ini.

"Mereka semua penyanyi yang luar biasa. Tapi versi Korea menurutku paling bisa menyampaikan pesan lagu ini," komentar seorang fans. "Aku melihat versi Jepang dan membuatku berkaca-kaca," tambah fans lain.

"Duet Chen dan Zhang Li Yin paling keren. Mereka bisa menyampaikan emosinya lebih baik daripada duet lainnya," sambung seorang fans. "Krystal cukup bagus, tapi suaranya terlalu lemah untuk Changmin. Dia tidak bisa menyampaikan pesan seperti Li Yin dan Tae Yeon."

Sementara itu, SM The Ballad akan merilis mini album "Breath" serta single "The Good and Bad" ("When I Was When U Were") dari Yesung Super Junior dan "I Was Greedy" ("Blind") dari Zhou Mi Super Junior-M, Kamis (13/2). Mereka juga baru saja menggelar "SM The Ballad Vol. 2 Joint Recital" untuk menyanyikan lagu-lagu ini secara live, Rabu (12/2).

Ini dia video musik "Breath" (versi Korea):

 
 Video musik "Breath" (versi China): 
 
 Video musik "Breath" (versi Jepang):

 
Cr : wk

0 comments:

Post a Comment

 
©Inisajamostori 2013 all reserved >> KoreaIndo