Powered by Blogger.

Thursday 13 February 2014

Lee Jong Suk Akan Merayakan Valentine Bersama Fans di China


LeeJongSuk-FanMeeting

Lee Jong Suk akan mengadakan jumpa fans Hari Valentine di Shanghai .

Dimulai dengan jumpa fans yang diselenggarakan di Jepang pada tahun 2012 , Lee Jong Suk terus bertemu dengan para penggemar globalnya di Hong Kong dan Taiwan pada tahun 2013 , dan akan menuju ke Cina untuk fanmeeting yang berlangsung pada 14 Februari di E -Sport Arena di Shanghai .

Semua tiket sejumlaha 2.200 untuk acara mendatang telah terjual habis , membuktikan popularitasnya di negara ini . Acara ini diperkirakan untuk mengumpulkan penggemar aktor tersebut tidak hanya dari China , tetapi juga dari Rusia dan negara-negara Asia lainnya .

Merayakan Hari Valentine , Lee Jong Suk akan menyuguhkan para penggemar dengan lagu-lagu manis dan membaca surat tulisan tangan sekeras-kerasnya.

Agensi Lee Jong Suk, Wellmade E & T , melaporkan , Dari pilihan lagu dan kostum untuk penampilan display , Lee Jong Suk mengambil bagian dalam perencanaan setiap elemen dari jumpa fan mendatang . Dia telah mempersiapkan selama sebulan terakhir untuk menampilkan jumpa fans yang sempurna di Shanghai , jadi harap menantikan .

Sementara itu, Lee Jong Suk baru-baru ini menetepkan peran di drama terbaru  SBS Doctor Strager ( tentatif ) , di mana ia akan berakting sebagai dokter jenius dari Korea Utara , Park Hoon.





Source :enews

0 comments:

Post a Comment

 
©Inisajamostori 2013 all reserved >> KoreaIndo