Powered by Blogger.

Thursday 13 February 2014

Kembali Akting, Aktris Goo Hye Sun Reuni Dengan Penulis 'Boys Over Flowers' ?

 Kembali Akting, Aktris Goo Hye Sun Reuni Dengan Penulis 'Boys Over Flowers' ?

Aktris multitalenta pemeran Geum Jan Di dalam drama 'Boy Before Flowers' Goo Hye Sun dikabarkan akan segera kembali membintangi sebuah drama televisi di tahun 2014 ini.

Sibuk dengan berbagai macam kegiatannya mulai menjajal sebagai sutradara film pendek, melukis, menulis buku dan lainnya fans pun rindu akan kehadiran aktris berwajah imut yang melejit lewat drama hits 'Boys Before Flowers' tahun 2008 lalu. Rumor mengatakan bahwa Goo Hye Sun akan membintangi drama terbaru SBS berjudul 'Angel Eyes'.

Seorang perwakilan dari SBS membocorkan informasi pada Rabu (12/2) bahwa sang aktris sedang mengulas naskah drama tersebut dengan positif. Mereka sekarang tengah berada di tengah negosiasi, tuturnya.

'Angel Eyes' mengisahkan mengenai seorang lelaki yang kembali bertemu dengan cinta pertamanya setelah 12 tahun berpisah.

Tak hanya Goo Hye Sun, namun aktor Lee Sang Yoon juga sedang mereview ulang naskah dari drama tersebut. Jika sang aktris setuju untuk membintangi drama ini, maka ia akan kembali bereuni dengan penulis naskah Yoon Ji Ryun yang telah menulis cerita drama 'Boys Before Flowers' dahulu. 'Angel Eyes' direncanakan akan tayang pada bulan April 2014 mendatang.





Source :allkpop

0 comments:

Post a Comment

 
©Inisajamostori 2013 all reserved >> KoreaIndo