Powered by Blogger.

Sunday 11 August 2013

SHINee Jonghyun Klarifikasi Rumor Telah Berkencan Dengan Nine Muses Kyung Li

SHINee Jonghyun Klarifikasi Rumor Telah Berkencan Dengan Nine Muses Kyung Li, "Pada tanggal 11 Agustus Jonghyun menulis di Twitter, “Kisah saya banyak muncu di situs komunitas. Saya memberitahu kalian hanya fakta, saya pergi ke bioskop dengan teman-teman saya, dan mereka hanya teman-teman saya bukan selebriti. Saya berharap tidak ada yang terluka oleh hal ini."

Saya mengetahuinya karena teman saya mengirimi saya gambar ~ saya senang bahwa ada banyak orang di sekitar saya yang memperhatikan saya seperti ini. SHINee Jonghyun Klarifikasi Rumor Telah Berkencan Dengan Nine Muses Kyung Li.

"sudah malam, tidurlah  Pati ada banyak orang yang mengambil napas lega, aku minta maaf. meskipun tidak ada yang harus dimaafkan, aku minta maaf. ”

Pada 10 Agustus, beberapa foto dibagi secara online mengklaim bahwa Jonghyun telah pergi berkencan di bioskop dengan Nine Muses ‘Kyung Li. Setelah melihat postingan itu, banyak yang mulai menunjukkan bahwa dua idola itu berada dalam suatu hubungan, dan Jonghyun telah bertindak cepat untuk mengklarifikasi rumor tak  berdasar itu. SHINee Jonghyun Klarifikasi Rumor Telah Berkencan Dengan Nine Muses Kyung Li.

0 comments:

Post a Comment

 
©Inisajamostori 2013 all reserved >> KoreaIndo